Wednesday, May 14, 2014

Gourmet Kitchen Should Have

Jika anda adalah seorang koki gourmet handal atau berniat menjadi koki ini  maka anda juga membutuhkan beberapa pisau khusus sperti pisau filet, pisau carving, pisau paring, cleavers dan mungkin sebuah bagelcutter. Anda juga mungkin memerlukan whisk for mixin. Tongs untuk menari keluar barang daripanci panas atau dari panggan seperti pasta tongs untuk menangai makanan pasta. Tentu saja, anda juga akan membutuhkan beragam jenis sendok dan sudip.

Selanjutnya kita perlu melihat cookware sehingga anda memliki tempat untuk menempatkan semua item ini ketika nda sedang mengiris atau memotong. Cara terbaik untuk ini adalah denganmenghemat uang anda untuk membeli panci dan wajan dalam satu set. Jika anda membeli nya satu demi satu anda akan mengeluarkan banyak uang. Satu hal yang harus anda miiki adlah saut pan. Ini digunakan hapir setiap makan yang saya siapkan dan saya menyarankan bahwa anda memastikan anda memiliki satu yang memiliki kualitas tinggi. Untuk kegunaandan fleksibiliti pilih dengan ukuran medium.


Selanjutnya anda perlu sebuah panci sop yang besar atau panci gumbo. Kebanyakanorang menyebutnya panci sop tapi ini juga bisa digunakan untuk pasta, chili dan lainnya. Ini adalah salah satu yang sangat baik diguanakan pada dapur minimalis anda, jadi jangan  takut untuk membeli yang berkualitas baik karena akan sangat tahan lama. Ingat anda tidak harus memiliki semuanya anda anda butuhkan sekarang, anda bisa menambahkannya secara bertahap.

No comments:

Post a Comment